FASILITAS UMM


RUMAH SAKIT UMM


Rumah Sakit UMM ini merupakan salah satu usaha yang dimiliki Muhammadiyah yang dikelola sendiri oleh UMM. Berlokasi di sebelah timur terminal Landungsari. RS ini diresmikan oleh Presiden ke-5 Republik Indonesia pada anggal 17 Juni 2014. Bangunannya yang megah dan berarsitektur Tiongkok ini mudah dikenal oleh seluruh masyarakat
          Dalam pelaksanannya RS UMM memeliki Visi dan Misi diantaranya : Visi Menjadi rumah sakit pilihan masyarakat dengan keunggulan dalam pelayanan kesehatan komprehensif, bermutu tinggi, aman dan efektif. Sedangkan misinya yaitu : Menyelenggarakan pelayanan kesehatan secara utuh, terpadu dan bermutu. Menyelenggarakan manajemen dan peningkatan kualitas sumber daya manusia.Penguasaan ilmu dan teknologi serta pengembangan layanan unggulan. Menjadi tempat pendidikan dan penelitian tenaga kesehatan dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.
            Dengan adanya visi dan misi diatas, maka akan menjadi landasan dalam melaksanakan tugas serta menjadi prosedure untuk merelisasikan hal-hal tersebut. Tidak sampai disitu RS UMM juga memberikan kemudahan bagi mahasiswa UMM untuk melakukan proses pengobatan. Biasanya mahasiswa UMM akan diberikan Potongan harga demi mengurangi beban berobat. Maka dari itu untuk teman-teman UMM yang memeliki kendala dengan sehat, ayo sama-sama kita berobat ke RS UMM kita tercinta.



UMM INN


Hotel UMM/UMM-Inn ini terletak di Jalan Raya Sengkaling No. 1, Mulyoagung, Dau, Malang, Jawa  Timur. Hotel ini merupakan hotel pendidikan yang pertama di Malang. Hotel UMM bukan berarti hanya diperuntukkan untuk mahasiswa UMM atau dosen saja yang dapat menggunakannya, tetapi hotel ini juga dibuka untuk umum, untuk siapapun yang mau menginap di hotel ini.
UMM INN merupakan bagian penting dari Kampus Putih Jas merah. Letaknya yang strategis menjadikan hotel ini sangat mudah untuk diakases. Terlepas dari itu semua, kondisi geografis juga menentukan tingkat penggunaan hotel ini. Hotel UMM INN memiliki berbagai sarana dan prasarana yang sangat mendukung, mulai dari ruangan seminar, ruangan tamu dan masih banyak lagi.
Hotel ini dapat menjadi rekomendasi utama bagi sanak saudara yang ingin berlibur di kota dingin (Malang), memiliki harga yang terjangkau serta dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang pastinya akan membuat setiap pelanggang yang datang kesini merasa puas.





BOOKSTORE UMM

          Toko buku yang dimiliki  oleh UMM ini  tidak hanya menjual buku dan alat tulis saja, tetapi menyediakan juga berbagai macam souvenir yang masih berhubungan dengan UMM, misalnya gantungan kunci, stiker, dan lain sebagainya. Book store UMM ini sendiri terletak di Jalan Raya Mulyo Agung No. 50, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Harga yang ditawarkan juga tergolong murah, sehingga membuat baik para mahasiswa UMM sendiri maupun masyarakat di sekitarnya berbondong-bondong membeli alat tulis di tempat ini.

Book Store UMM tidak bisa di lepaskan dari kampus UMM, hal ini sudah jelas bahwa Book store ini merupakan bagian amal usaha dari UMM, dalam hal pengelolaannya book store dikelola secara massif oleh pihak UMM. Tidak sampai disitu store book ini memeliki potensi yang sangat besar dalam hal penjualan buku bagi para wisatawan, entah dari local maupun non local. Book store ini menyedikan berbagai referensi literasi yang dapat mendukung proses belajar dari mahasiswa atau kalangan masyarakat sosial lainnya. Ayo sama-sama yuk, kita baca buku.

SENGKALING KULINER



Taman Rekreasi Sengkaling, merupakan sebuah perseroan terbuka yang bergerak di bidang jasa pariwisata dalam bentuk taman rekreasi, taman satwa dan restoran. Dilengkapi dengan berbagai jenis wahana permainan, kolam renang dan wisata kuliner. Taman Rekreasi Sengkaling dibuka nonstop setiap hari, dengan jam operasional mulai pukul 06.00 hingga pukul 17.00 WIB. Sedangkan Sengkaling Food Festival, buka mulai pukul 12.00 hingga pukul 23.00 WIB. Hal ini dimaksudkan untuk memberi keleluasaan kepada masyarakat yang akan melakukan rekreasi sekaligus bersantai dan makan malam bersama keluarga maupun kolega.
Taman Rekreasi Sengkaling berusaha selalu berbenah diri agar menjadi tujuan wisata yang terbaik. Diantaranya adalah dengan menambah berbagai jenis wahana permainan dan pendidikan, peningkatan pelayanan, serta meningkatkan kualitas maupun kuantitas hiburannya. Terletak di  Jl. Raya Mulyoagung No. 188, kecamatan Dau, kabupaten Malang, propinsi Jawa Timur, berjarak +/- 10 km dari pusat kota Malang.
   Tak hanya kuliner, di sini pun ada beberapa wahana permainan yang bisa dicoba anak-anak dan banyak juga area berfoto, waktu terbaik bisa Anda datang di malam hari karena warna-warni lampunya begitu indah.

Jalan-jalan yuk ke sengkaling kuliner, jalannya sama saudara yah jangan sama pacar 😊

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEKNOLOGI INFORMASI

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG