TEKNOLOGI INFORMASI


Teknologi massa sekarang


Perkembangan Teknologi di zaman sekarang berkembang sangat pesat. Seperti handphone mengalami perkembangan sangat cepat dan terus maju. Dahulu handphone hanya digunakan untuk mengirim pesan dan telpon untuk sekedar menanya kabar.
Pada zaman sekarang handphone tidak hanya digunakan untuk mengirim pesan ataupun telpon, tetapi dapat juga digunakan untuk membuka media social seperti instagram, facebook, whatsapp, line dan lain sebagainya. Instagram banyak digunakan oleh kalangan remaja untuk membagikan foto-fotonya, bukan hanya remaja yang menggunakan instagram, orang dewasa pun menggunakan instagram bahkak anak bayi dan nenek-nenek juga menggunakannya😊 bercanda kok.... Ternyata negara anak-anak, upsss maksudnya negara Indonesia 😊 merupakan salah satu negara berkembang di desa alias dunia😊 dengan pengaruh teknologi yang cukup besar sebagai konsumen teknologi negara lain. 
Teknologi merupakan peranan penting dalam masyarakat. Contohnya internet, dan internet diutamakan  buat anak sekolah, sudah tahu kan anak sekolah banyak tugasnya 😊😊😊. Sekarang saja untuk mengerjakan tugas-tugas kita pasti mencari tugas di internet, selain mudah, infromasi yang didapat juga lengkap, akurat dan jelas sehingga semua orang semakin tetarik menggunakan internet. ( tapi untuk hal-hal positif yahhhh )
Tetapi zaman sekarang masyarakat banyak menggunakan internet untuk hal-hal yang negatif. Tapi ingat yah dengan mencari hal-hal negatif gak ada untungnya bagi kita terutama para pelajar.

Itu lah perkembangan teknologi pada zaman sekarang. Kita harus bisa menggunakannya secara benar, jangan di salah gunakan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat. Untuk anak-anak yang menggunakan intrenet, harus dalam pengawasan orangtua untuk menghindari dampak negatif yang akan terjadi kepada anak tersebut.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

FASILITAS UMM

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG