ABOUT ME


MY SELF


Assalamu’alaikum wr wb
Hallo guys selamat datang di blog saya,  jujur yah ini baru pertama kali saya membuat blog.
Nama saya Amanda Sangadji kalian bisa panggil saya Ama, Amanda, atau Manda. Terserah kalian saja no problem for me. Saya lahir di Rohomoni  pada tanggal 18 September 2000. Saya anak ke-2 dari 5 bersaudara , saudara laki-laki saya 3 orng dan saudara  perempun 1 orang.
Saya berasal dari ambon. Saya sekarang tinggal di Malang untuk melanjutkan study saya di salah satu Perguruan Tinggi di Malang. Sebelum saya tinggal di Malang untuk melanjutkan study, saya tinggal di Kota Ambon dengan Keluarga Saya. Dulu saya bersekolah di SD INPRES 2 ROHOMONI pada tahun 2006-2012, lalu saya melanjutkan ke SMP N 6 PULAU HARUKU  pada tahun 2012-2015, dan Setelah Lulus SMP saya Melanjutkan Ke SMA N 1 SALAHUTU , Saya Mengambil Jurusan IPA , lulus Pada tahun 2018 dan Selanjutnya saya melanjutkan Perguruan Tinggi saya di Malang.
Banyak lika-liku dalam kehidupan saya. Sorry bukan tentang doi yaa.... tetapi tentang kehidupan. ngomong-ngomong tentang kehidupan, saya berada dalam proses mendaki kehidupan yang nyata ataupun realistis.
Demikian perkenalan dari saya bila ada curhatan dan kata yang kurang baik mohon maaf karena manusia tidak luput dari kesalahan
Thank you guys 😊


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEKNOLOGI INFORMASI

FASILITAS UMM

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG