UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG


KAMPUS PUTIH



Siapa sih yang tidak tahu dengan Universitas Muhammadiyah Malang atau orang-orang biasa menyebut kampus ini dengan sebutan UMM atau UNMUH. Universitas Muhammadiyah Malang memiliki 3 Kampus yang letaknya berbeda, diantaranya Kampus III yang sekaligus sebagai tempat pusat perkuliahan di Universitas Muhammadiyah Malang berada di Jl. Tlogomas No.246 Malang.
Pasti sudah terdengar di media sosial, media cetak atau media lainnya bahwa Universitas Muhammadiyah Malang menyandung status “Terakreditasi A” dikota malang.
Universitas Muhammadiyah Malang juga memiliki fasilitas yang serba ada. Lihat saja, Universitas Muhammadiyah Malang memiliki Book Store, Penginapan, Rumah Sakit, SPBU dan Wisata Sengkaling juga ada.
Universitas Muhammadiyah Malang terkenal dengan sebutan “Kampus Putih” loh..... dengan sebutan ini Universitas Muhammadiyah Malang banyak memiliki ciri khas, diantanya :
1.      Topi merah
2.       Dasi hitam dengan logo
3.       Jas almamater warna merah maron
4.       Logo warna biru dengan tulisan keemasan
5.       Mempunyai lagu-lagu, seperti : Hymne UMM, Mars UMM, Bakti mahasiswa dan Mars kader

Keunggulan dari kampus UMM menurut saya adalah kampus yang memiliki cara penerimaan maba yang berbeda dengan kampus lain, karena di kampus lain tidak ada yang namanya PATI namun di kampus UMM ini ada PATI itu membuat kebanggan tersendiri bagi saya.

Nunggu apa lagi, buruan daftar di UMM 😊


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEKNOLOGI INFORMASI

FASILITAS UMM